Thursday, February 17, 2011

Sepeda Fixie seharga 1 Milyar termahal di dunia

Sepeda fixie ini bernama Aurumania Gold Bike Crystal Editions, sepeda fixie ini harganya $102.418 yang kalau di rupiahkan sekitar 1 milyar rupiah. sepeda fixie Aurumania Gold Bike Crystal Editions ini di lapisi dengan emas 24 karat, dan sepeda fixie ini hand made alias buatan tangan, selain di hiasi dengan emas sepeda fixie ini juga di di hiasi sekitar 600 crystals Swarovski. kemudian pada bagian handle gris dan sadel nya di lapisi kulit premium yang di jahit dengan tangan.



Sepeda fixie Aurumania Gold Bike Crystal Editions di buat edisi terbatas, sepeda ini hanya di buat sebanyak 50 unit, dan tentu saja sepeda fixie ini di khususkan untuk pecinta sepeda fixie dari kalangan atas.tambahan lagi, harga di atas sudah termasuk ongkos kirim nya ke seluruh dunia, yuk sapa yang minat dengan sepeda fixie paling mahal di dunia ini?




Gimana? keren kan sepeda fixie nya? :)

Tags
sepeda fixie, sepeda fixie keren, sepeda fixie dari emas, sepeda fixie termahal di dunia, sepeda fixie paling keren, sepeda fixie paling mahal, harga sepeda fixie paling mahal.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sepeda Fixie seharga 1 Milyar termahal di dunia"

Post a Comment