Thursday, January 6, 2011

Xiong Xingyuan sopir paling tampan dan sexy se china

Xiong Xingyuan adalah pemuda berumur 27 tahun dari propinsi Wuhan, china. Xiong Xingyuan di sebut sebut sebagai sopir paling tampan dan seksi di china setelah fotonya beredar di internet. Xiong Xingyuan menjadi sensasi dunia maya dan banyak user cari beberpa forum berpendapat bahwa dia mirip dengan bintang film idola para remaja hongkong, yaitu Daniel Wu,
Xiong Xingyuan sangat fashionable.

Xiong mempunyai tinggi 180 cm dan sangat atletis, dia sudah bekerja menjadi sopir selama tujuh tahun setelah dia tamat dari smu, orang-orang menyebutnya Shuai Xiong yang artinya si tampan xiong. tidak hanya dari segi fisik yang bikin xiong di sukai banyak orang, selama dia mengemudi dia selalu berhati berhati hati dalam mengemudi, sebagai cacatan dia tidak pernah mengalami kecelakaan.

Meski dia di gilai banyak wanita dan gadis muda, Xiong menyatakan bahwa ia hanya menjalankan tugasnya. “Kita harus memperlakukan penumpang seperti keluarga kita. Kami ingin memastikan jika mereka merasa nyaman di bus dan kita tidak boleh melanggar aturan di jalan,demikian kata Xiong.

Xiong Xingyuan juga menepis anggapan bahwa dia hanya mencari perhatian seperti yang di tuduhkan oleh perusahaan lain. " di dalam industri jasa, kita harus melakukan tugas dengan baik, saya bukan bintang seperti para lawan bisnis bicarakan dengan mengatakan berusaha mencari perhatian" ujar xiong lagi.

di sadur dari udn.com

Tags
sopir bus paling tampan, Xiong Xingyuan sopir bus paling tampan, sopir bus paling sexy, sopir paling tampan, sopir paling sexy, sopir paling tampan di china.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Xiong Xingyuan sopir paling tampan dan sexy se china"

Post a Comment