Wednesday, March 20, 2013

Honda Hadirkan Spacy Helm in Lebih Sporty

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI baru dengan tampilan lebih sporty.

Kesan sporty terlihat dalam hal perubahan striping dan warna baru, yang membuat Spacy terkesan lebih ramping. "Konsep stripe terbaru Honda Spacy Helm in PGM-FI ini mengusung garis-garis yang tajam, sporty, dan atraktif," seperti dikutip dari rilis persnya.


Honda juga menawarkan varian warna baru dalam motor barunya ini. Warna biru dengan stripe hitam di depan, dan stripe putih pada body bisa menjadi pilihan menarik untuk para konsumen.

Honda Spacy baru ini, tetap dibekali dengan bagasi luas yang bisa memuat helm full face di dalamnya. Total kapasitas bagasinya mencapai 18 liter, dan berada di bawah tempat duduk.

Dalam hal performa, motor ini memiliki kapasitas mesin 110cc PGM-FI yang terbilang irit tapi diklaim tetap bertenaga. Untuk perjalanan jauh, para konsumen juga tidak perlu khawatir karena Spacy memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,5 liter.

Dari segi keamanan AHM tetap memberikan fitur terkini pada Spacy, yaitu mesin otomatis mati ketika standar samping di turunkan. Selain itu juga ada pengunci rem tangan (brake lock) dan kontak yang dapat menutup sendiri ketika kunci ditarik (auto secure key shutter).

Honda Spacy Helm in PGM-FI baru memiliki empat pilihan warna, yaitu Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 13.200.000 (on the road) untuk wilayah Jakarta.

sumber

Tags
Honda spacy,  Honda Spacy Helm in PGM-FI, harga honda spacy, mesin honda spacy
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Honda Hadirkan Spacy Helm in Lebih Sporty"

Post a Comment