Friday, January 7, 2011

Sepeda fixie sepeda yang lagi ngetrend di kalangan anak muda

Sepeda Fixie mempunyai gaya yang minimalis, Sepeda Fixie tidak memiliki rem, pedal terus tetap berputar selama roda mengelinding. Inilah sepeda yang sedang ngetren dikalangan muda, bahkan sampai para pekerja. rata rata sepeda fixie mempunyai warna warna yang sangat ngejreng dan banyak pilihannya.

Apakah ciri dari sepeda Fixie.

Ciri ciri dari Sepeda Fixie adalah sepeda tanpa rem, tanpa gear dinamis belakang. Semuanya dibuat fix, roda berputar maka pedal ikut berputar. Mengerem sepeda Fixie hanya mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju atau mendorong pedal ke belakang serta dibantu dari roda depan.

Ciri lain dari sepeda fixie adalah mempunyai Ban yang tipis tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang menarik adalah pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus. Minimalis disain menjadi ciri sepeda single speed ini.

sepeda fixie rata rata mempunyai berat yang cukup ringan, beratnya berkisar 11 kg, bahkan ada yang beratnya jauh lebih ringan,harga sepeda fixie pun bermacam macam, untuk harga yang paling murah berkisar Rp 1,5 juta, untuk harga sepeda fixie yang setandar sekitar Rp 2,5 juta bahkan lebih. kemudian harga sepeda fixie yang bermerk harganya sekitar Rp 4 juta, tergantung komponen yang lagi tren.

Model sepeda fixie, keren dan ngejreng













Artkel dari berbagai sumber

Tags
sepeda fixie, daftar harga sepeda fixie, komponen sepeda fixie, jenis sepeda fixie, merk sepeda fixie, onderdil sepeda fixie, model sepeda fixie, sepeda gaul fixie, sepeda fixie minimalis, sepeda fixie rakitan, fixie sepeda unik, sepeda unik.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sepeda fixie sepeda yang lagi ngetrend di kalangan anak muda"

Post a Comment