Sunday, November 7, 2010

Biografi Farah Quinn

Farah Quinn semakin populer di kalangan selebriti Indonesia,Bukan karena ia adalah seorang penyanyi atau bintang film tetapi sebagai pembawa acara di program kuliner di sebuah stasiun televisi swasta. Banyak yang berpikir ia terpilih menjadi pembawa acara di program ini karena wajahnya yang cantik dan postur tubuh yang seksi, tapi memang Farah Quinn memenuhi syarat karena dia mempunyai keahlian memasak. Bersama dengan suaminya, Carson Quinn, Farah Quinn bahkan membuka sebuah restoran bintang empat di New York, Camus. Tapi sayangnya restoran itu kini telah dijual dan dia masih berpikir untuk menciptakan sebuah restoran baru.

Dari sekolah dasar sampai sekolah menengah dan perguruan tinggi Farah Quinn di Amerika, memasak masih terasa menarik baginya. Dia bahkan berpikir untuk kembali mengambil sekolah kuliner. Sementara belajar di Pittsburgh Kuliner Institute, Farah Quinn juga bekerja di Lydia Pittsburgh, restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Lulus kuliah, Farah pindah ke Phoenix, Arizona, menjadi seorang guru pastry koki di Arizona Biltmore Resort. Dia masih belajar di Kejuaraan Dunia Pastry, dan telah dipelajari untuk para ahli pastry seperti Ewald Notter dan Collete Peters.

Pada tahun 2005, di bawah arahan selebriti koki James Mullaney, Farah Quinn punya kesempatan untuk membuat makanan penutup untuk KTT G-8 di Sea Island, Georgia. Jadi Dia melayani US First Lady, Laura Bush, dan sejumlah delegasi lainnya. Tahun itu juga Farah dan suaminya, Carson Quinn, membuka sebuah restoran di New York Camus. Bintang empat restoran yang sekarang sudah dijual.

Penampilannya sama pentingnya dengan kemampuan untuk memasak. Farah mengakui bahwa dia mencintai fashion. Dia secara teratur untuk latihan olahraga dan cardio selama 30 menit tiga kali seminggu. Farah juga suka makan sayuran. Dia ingin mengirimkan ini kebiasaan makan yang sehat kepada pemirsa.

Farah Quinn suka mengeksplorasi keindahan Indonesia juga. Sebelum dia koki, Farah Quinn akan mengunjungi beberapa tempat eksotik di Indonesia seperti pantai, desa, puncak, hotel atau di suatu tempat, dan berinteraksi dengan tempat tinggal setempat. Itu adalah titik ditambah dari program Ala Chef. culinery bukanlah tentang bagaimana memasak dan makan, tapi mengandung sejarah, bagaimana makanan berasal dari.

Nama asli : Farah Farhana Quinn
Nama artis : Farah Queen
Tempat TTL :Bandung 8 April 1980
Tinggi 172 cm
Berat 50 Kg
Nama suami : Carson Quinn
Nama anak : Armand Fauzan Quinn

Karir Farah Quinn
Host dalam acara Ala Chef di tran TV sejak November 2008
Building Camus Resto 2005
Chef on Lydia`s Pittsburh, Pennsylvania
Pastry Chef on Arizona Biltmore Resort, Phoeniz, Arizona.
Chef on G-8 organisation in Sea Islanda, Georgia 2005

Sumber : dari berbagai sumber


Tags
Biografi Farah Quinn, karir Farah Quinn, foto Farah Quinn, tentang Farah Quinn, foto Farah Quinn, keluarga Farah Quinn.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Biografi Farah Quinn"

Post a Comment