Thursday, February 10, 2011

Di temukan Ikan Berkepala Buaya dan Bersisik Ular

Pada hari rabu tgl 9 Februari 2011 2 orang nelayan di kota tegal jawa tengah yaitu Atmo dan Tarjo telah menemukan seekor ikan berkepala buaya dan bersisik seperti ular, ikan ini mempunyai keanehan lain yaitu mempunyai empat sirip dan tiga ekor.

Ikan berkepala buaya ini di tangkap Atmo dan Tarjo di dermaga dog perbaikan kapal di kota tegal. ikan aneh ini muncul mendekati jaring kedua nelayan ini, menurut pengakuan ke dua nelayan ini, ikan aneh ini seolah memang minta di tangkap. dan pada saat di dekati juga tidak menjauh malah makin mendekati.

Ikan berkepala buaya dan bersisik ular itu kemudian di tangkap kemudian langsung di bawa pulang, setelah di teliti selain berkepala mirip kepala buaya, ikan ini ternyata juga mempunyai empat sirip dan berekor tiga.

Penemuan ikan aneh ini lalu menyebar, warga kemudian berdatangan ke rumah Atmo untuk melihat ikan aneh tersebut, sekarang ikan berkepala mirip buaya dan bersisik seperti ular ini di pelihara di dalam kolam kecil di depan rumah.

Tags
aneh tapi nyata ikan berkepala buaya dan bersisik ular, unik ikan berkepala buaya dan bersisik ular, ikan aneh di temukan di tegal, ikan berkepala buaya, ikan bersisik seperti ular, ikan aneh.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Di temukan Ikan Berkepala Buaya dan Bersisik Ular"

Post a Comment