Saturday, January 1, 2011

Bayi alien di temukan di meksiko

Pada akhir tahun 2009 para ilmuwan terutama ahli otak mendatangi sebuah daerah di meksiko untuk meneliti apa yang di sebut sabagai bayi alien. bayi alien tersebut di serahkan oleh seorang petani di meksiko yang bernama Mario Lopez, Mario lopez menangkap bayi alien tersebut pada tahun 2007. dia menemukan alien di dalam perangkap hewan. kemudian bayi alien tersebut di bunuh dengan di tenggelamkan ke dalam air.

Para ilmuwan telah melakukan scan dan tes DNA pada makhluk lain dan hasilnya telah membuat semua orang takjub dan kagum. test tersebut mengungkapkan makhluk yang menyerupai bayi alien tadi mempunyai kerangka yang terlihat seperti kadal, gigi mirip dengan gigi manusia, dapat menahan nafas dan bertahan dalam air dalam waktu yang cukup lama. otak bagian belakang menonjol itu menandakan bahwa makhluk tersebut pasti cerdas

Tapi yang menarik dari cerita ini adalah bahwa petani yang membunuh alien bayi meninggal secara misterius, ia di bakar sampai meninggal di dalam mobilnya. ahli UFO Yousua p. warren mengatakan bahwa suhu di mana mobil yang terbakar lebih tinggi dari api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani tersebut di bunuh oleh penjaga bayi alien tersebut untuk membalas dendam. sedangkan ahli UFO lainnya yaitu Jaime Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan tipuan, karena petani lainnya menemukan bayi alien yang serupa tapi melarikan diri ketika di dekakti.

Kemudian sering ada laporan penampakan yang misterius di mana muncul lingkaran di tanaman di dearah makhluk itu pernah di temukan. akan tetapi berita itu di tutupi oleh televisi meksiko pada tahun 2007, gambar-gambar dan video alien tersebut pertama kali di terbitkan oleh situs www.bild.de

Ada juga yang percaya bahwa cerita itu hanya tipuan belaka, mereka menganggap bahwa bayi alien tersebut merupakan bayi monyet yang belum sempurna. jadi terserah anda mau percaya atau tidak dengan cerita bayi alien di meksiko tersebut.


Video bayi alien di maksiko


Tags
Bayi alien, bayi alien di meksiko, alien, bayi alien di temukan petani, alien terperangkap, video alien, ilmuwan alien, gambar alien, video bayi alien, gambar alien.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Bayi alien di temukan di meksiko"

Post a Comment