Friday, January 7, 2011

Sapi mirip dengan panda di jual dengan harga Rp 270 juta

Ben, Inilah nama salah satu sapi terlangka di dunia, sapi ini merupakan salah satu dari 24 ras sapi yang paling langka di dunia. harga dari sapi ini sangat mahal, yaitu Rp 270 juta untuk setiap ekornya, wow harga yang sangat luar biasa.sapi Ben lahir di pedesaan Campion timur amerika serikat, Sapi kecil ini lahir dari induk bernama Bella, yang merupakan sapi lowline Angus.


Ben adalah sapi persilangan, sapi panda kecil ini adalah persilangan genetik selama 44 tahun yang di lakukan oleh Richard Gradwohl, salah seorang peternak sapi di convington di washington, amerika serikat.

Sapi Ben di sebut sapi panda karena bulu dari sapi Ben ini persis dengan bulu panda, ben memiliki kulit putih di bagian tengah dan wajah yang putih di hiasai oval hitam di sekitar mata, jadi sapi ini mamang seperti panda.

Karena unik dan langka maka sapi ini di jual dengan harga yang sangat mahal yaitu US$30 Ribu ( tiga puluh ribu dollar amerika ) atau setara dengan Rp 270 juta rupiah.

Tags
sapi termahal di dunia, sapi panda, sapi mirip dengan panda, sapi persilangan, sapi unik dan mahal, sapi paling langka di dunia, harga sapi termahal di dunia, sapi jenis lowline angus.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sapi mirip dengan panda di jual dengan harga Rp 270 juta"

Post a Comment