Thursday, January 6, 2011

Daftar sepeda termahal dunia

Siapa yang tak kenal dengan sepeda?, kendaraan yang biasa kita pake pergi ke pasar, sekolah dan lainnya. tapi tahukan anda bahwa ada sepeda yang harganya sangat mahal. Berikut ini 5 sepeda yang paling mahal di dunia, yuk mari kita lihat daftarnya.

1. Sepeda Aurumania’s Gold Bike Crystal edition

Aurumania’s Gold Bike Crystal edition ini bisa dibilang paling mahal di dunia. Hampir semua bagian dari sepeda ini dilapisi dengan emas 24 karat hingga sampai ke spokes. Handlebar grip dan sadle dilapisi kulit berkualitas tinggi juga dihiasi 600 butir kristal Swarovski. Sepeda ini di banderol US $ 144.464. wow sangat luar biasa!



2. Sepeda Madone 5,9 SL

Sepeda Madone 5,9 SL ini Dihiasi dengan 7 berlian (hand made) dan 300 berlian putih. Dan sepeda ini dijual untuk disumbangkan ke Yayasan Lance Armstrong Foundation Gala. Sepeda ini dibangun atas kerja sama dengan Trek Bikes, Nike, Alan Friedman Jeweler dan artis Lenny Futura. Sepeda ini terjual dengan harga $75,000 USD.



3. Sepeda Litespeed Blade – Kit Bike

Sepeda Litespeed Blade ini tidak dilapisi dengan emas maupun dengan berlian tetapi biaya untuk riset, pengembangan dan produksi sepeda ini menelan biaya £25,317. Pembuatnya mengklaim bahwa sepeda ini bisa melaju sangat cepat dan bagi pengendaranya akan merasakan sepeda futuristik daripada sepeda konvensional biasa.



4.Sepeda Celebrity Gold Bike

Sepeda Celebrity Gold Bike ini dikhususkan untuk para selebritis dunia khususnya di Inggris raya. Sepeda ini dilapisi dengan emas 24 karat dan dibuat custom oleh seniman (hand made). Sepeda Celebrity Gold Bike tersebut dihargai £4,000 dan uniknya sudah termasuk penjaganya yang senantiasa menjaga ketika sepeda diparkir.




5. Sepeda Channel Bike – Limited edition

Sepeda Channel Bike ini hanya diproduksi 50 buah, seperti dalam judul sepeda ini limited edition. Sepeda ini juga Mempunyai julukan yaitu “Ultimate two-wheeled novelty”. Beberapa bagian dilapisi kulit berkualitas tinggi yang dibuat oleh seorang pengrajin kulit legendaris Brooks Brothers. Karena sepeda ini sangat langka dan antik tidak heran sepeda ini di jual dengan harga $28,000 USD.



Tags
Daftar sepeda termahal di dunia, daftar sepeda paling mahal di dunia, Sepeda Channel Bike – Limited edition, Sepeda Celebrity Gold Bike , Sepeda Litespeed Blade – Kit Bike, Sepeda Madone 5,9 SL , Sepeda Aurumania’s Gold Bike Crystal edition, sepeda di lapisi emas, sepeda di lapisi berlian, sepeda selebriti termahal, sepeda emas, gold bike.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Daftar sepeda termahal dunia"

Post a Comment