Thursday, December 23, 2010

Daftar 10 artis India yang paling banyak di cari di internet

Berikut ini adalah daftar 10 artis india atau bollywood yang paling banyak di cari di search engine google. siapa saja artis bollywood yang paling populer? berikut ini daftar nya.

1) Katrina Kaif

Katrina Kaif adalah peringkat nomor satu sebagai nama yang paling banyak dicari di internet menurut survei terakhir daftar Google Zeitgeist India. Katrina adalah aktris India Inggris dan model yang telah muncul di Bollywood, film Telugu dan Malayalam.Mattel, toymaker, mengatakan bahwa boneka Barbie mendatang akan dimodelkan pada dirinya.



2.Aishwarya Rai
Aishwarya Rai Bachchan seorang aktris India dan mantan Miss World berada di peringkat ke dua dalam daftar 10 besar aktris India yang paling banyak dicari di internet. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan menjadi terkenal setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 1994. Selama karirnya, Rai telah membintangi lebih dari empat puluh film dalam bahasa Hindi, Inggris, Tamil dan Bengali termasuk produksi internasional Bride & Prejudice (2004), The Mistress of Spices (2005), The Last Legion (2007) dan The Pink Panther 2 (2009) dalam bahasa Inggris. Tidak heran ia menduduki peringkat tinggi dalam pencarian di internet.



3. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor berada di tempatke tiga yang paling dicari aktris India melalui web. Lahir pada 21 September 1980. Kareena Kapoor. Lahir dari keluarga film dimana kedua orang tuanya, Randhir Kapoor dan Babita, dan kakaknya Karisma adalah aktor, Kapoor menghadapi sorotan media dari usia yang sangat muda.



4. Deepika Padukone

Deepika Padukone bersinar seperti bintang dan menjadikannya dia yang paling banyak di cari di google. Deepika Padukone berada di urutan ke empat daftar top 10 aktris india. Lahir pada 5 Januari 1986, Deepika adalah seorang aktris India dan mantan model. Padukone membuat debut aktingnya dengan film 2006 Kannada Aishwarya. Tahun berikutnya, dia membuat debut film Hindi dengan Om Shanti Om blockbuster dan meraih fare Best Female Debut Award.



5. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat adalah seorang aktris dan model India.artis ini menduduki urutan ke lima dalam pencarian di search engine google.



6. Genelia D’Souza

Genelia D'Souza adalah seorang aktris film dan model India, Dia telah muncul dalam film bahasa Telugu dan Hindi, serta film bahasa Tamil dan Kannada. D'Souza pertama menjadi pusat perhatian di sebuah iklan Pen Parker dengan Amitabh Bachchan. Sementara ia tampak seperti wajah baru yang menyegarkan dalam industri film india.wajar jika Genelia menempati urutan ke enam dalam mesin pencari google.



7. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra yang saat ini berumur 27 tahun memiliki tempat khusus di hati para penggemar film Bollywood. Dia adalah mantan miss universe. Priyanka Chopra menempati urutan nomor tujuh dalam sepuluh besar pencarian aktris India. Chopra membuat debut aktingnya dengan film Tamil tahun 2002 Thamizhan. Tahun berikutnya, dia membuat debut film Bollywood-nya dengan The Hero: Love Story a Spy dan di ikuti dengan Hit Andaaz, ia memenangkan Filmfare Best Female Debut Award. Pada tahun 2004 ia menjadi wanita kedua yang memenangkan Filmfare Award.




8. Vidya Balan

Vidya Balan Lahir pada 1 Januari 1978 Vidya Balan adalah seorang aktris film India, yang muncul dalam film Bollywood. Setelah lulus dalam sosiologi, ia memulai karirnya membintangi berbagai video musik, opera sabun dan banyak iklan, sebelum muncul dalam film. Balan membuat debut aktingnya dalam film Bengali, Bhalo Theko pada tahun 2003, dimana dia mendapatkan pujian dari para kritikus. Dia kemudian membintangi debut film nya yang berjudul Parineeta (2005),berkat penampilannya dia memperoleh Penghargaan Filmfare Best Female Debut serta Filmfare Award yang pertama untuk nominasi Aktris Terbaik. Pada tahun 2009, ia muncul di R. Balki 's Paa, perannya sebagai seorang ibu-tunggal dari seorang anak progeric dalam film tersebut mendapat pujian tinggi kritis dan akhirnya Award pertamanya untuk Best Actress Filmfare. Vidya membuat menempati urutan ke delapan dalam daftar top 10 aktris India yang paling banyak dicari di internet.




9. Rani Mukherjee

Rani Mukherjee Lahir pada 21 Maret 1978 , Rani Mukherjee adalah seorang aktris film India yang bermain di film-film Bollywood. debut aktingnya dengan Raja Ki Aayegi Baraat (1997), Mukerji telah sukses komersial pertama nya dengan Karan Johar's di film romantis Kuch Kuch Hota Hai (1998), hit terbesarnya sejauh ini. Rani Mukherjee kemudian bermain dalam banyak film produksi bollywood.



10. Asin Thottumkal

Asin Thottumkal lahir pada 26 Oktober 1985, Asin adalah seorang aktris film India dari negara bagian Kerala. Asin menempati nomor sepuluh dalam daftar top 10 aktris India yang paling banyak dicari di internet. Memulait debut aktingnya di Sathyan Anthikkad's Narendra Makan Jayakanthan Vaka (2001), Asin telah sukses komersial pertama nya dengan Amma Nanna O Tamila Ammayi pada tahun 2003, dan memenangkan Filmfare Award untuk Best Telugu Aktris untuk film ini. Setelah beberapa film.


Tags

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Daftar 10 artis India yang paling banyak di cari di internet"

Post a Comment